Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 28 Juni 2015

Bulan Ramadhan, FDIKOM Semakin Sepi

Untuk Disiarkan          : Senin 29 Juni 2015
Reporter                      : Muhammad Fadhli Dzil Iqbal

Ujian Akhir Semester (UAS) di FDIKOM masih berlangsung. Walaupun beberapa mata kuliah sudah melaksanakan UAS, tetapi pada satu minggu terakhir, FDIKOM sudah mulai terlihat sepi. UAS yang berlangsung pada bulan ramadhan ini, dinilai menjadi salah satu pemicu sepinya FDIKOM. Oleh karena itu, mahasiswa yang sering nongkrong di basement FDIKOM, tidak terlihat seperti hari-hari perkuliahan biasanya, ketika sebelum ramadhan tiba..

Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester dua, Aditya, mengatakan, kampus terlihat tidak seramai biasanya, bahkan cenderung sepi. Mungkin karena efek bulan ramadhan yang membuat para mahasiswa malas untuk beraktivitas. Adit juga menambahkan, walaupun bulan ramadhan, mahasiswa seharusnya tetap beraktivitas dan semangat seperti biasanya.


Mahasiswa KPI semester empat, Muhammad Azhar, mengatakan, tidak mengetahui mengapa FDIKOM sepi. Azhar merasa agak aneh, karena biasanya FDIKOM adalah tempat favorit untuk nongkrong. Bahkan, biasanya banyak mahasiswa fakultas lain yang sering nongkrong di FDIKOM, hanya untuk sekedar  minum kopi atau nongkrong-nongkrong saja. 

0 komentar:

Posting Komentar