Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 02 Juni 2015

HMJ KPI Gelar Penutupan Comfest



Untuk Disiarkan          : Rabu 3 Juni 2013
Reporter                      : Siti Lailatus Sa’idah

Senin lalu, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menggelar penutupan acara Communication Festival (Comfest) dalam rangka milad KPI ke-24. Acara yang berlangsung di taman Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian acara Comfest. Dalam acara penutupan ini terdapat pembagian hadiah untuk para juara lomba, seperti lomba Miss Ambassador, iklan layanan masyarakat, artikel, dan cerpen.

Presiden HMJ KPI, mahasiswa KPI semester empat, Vicky Dwi  Adam, mengatakan, lomba yang diadakan, mayoritas diikuti oleh mahasiswa KPI sendiri. Kerja keras panitia dan juga antusiasme dari mahasiswa cukup bagus untuk acara Comfest ini. Vicky berharap, untuk ke depannya, visi misi KPI dapat tercapai, kurikulumnya makin baik, dan semua lulusan KPI dapat berkomunikasi dengan unggul baik tulis maupun langsung.

Mahasiswa FDIKOM, jurusan KPI semester dua, Agung Apriliani, mengatakan, sebagai mahasiswa KPI merasa bangga dapat merayakan ulang tahun KPI dengan meriah. Di ulang tahun  KPI ini, semoga KPI semakin jaya, HMJ KPI dapat menjalankan Program Kerja (Proker), dan warga KPI dapat bekerjasama untuk membangun KPI menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar