Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 31 Agustus 2015

Anggota Muda Arkadia Akan Gelar Ekspedisi

Untuk Disiarkan          : Selasa 1 September 2015
Reporter                      : Neneng Heryani

Anggota Muda (Angmud) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Arkadia akan menggelar ekspedisi di Yogyakarta, mulai tanggal enam sampai 16 september mendatang. Ekspedisi ini melibatkan empat divisi yang terdapat di Arkadia, yaitu divisi arung jeram, divisi susur goa, divisi susur hutan dan divisi rocklimbing. Ekspedisi ini merupakan tradisi yang harus dilakukan setiap Angmud Arkadia setiap tahunnya,  untuk menjadi anggota seutuhnya.

Angmud Arkadia Divisi Arung Jeram, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan semester tiga, Atnan, mengatakan, semua divisi berjalan bersama di satu ekspedisi, namun tetap menjalankan tugasnya sesuai divisi masing-masing. Setiap divisi dipecah menjadi empat kelompok, dan setiap kelompok terdiri dari dua orang. Namun, bila ada senior dan warga Yogyakarta yang ingin bergabung, diperkirakan bisa mencapai sepuluh sampai 15 orang. Atnan berharap, ekspedisi kali ini dapat berjalan dengan lancar, berbeda dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Mahasiswi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) semester tiga, Nailys Saadah, menuturkan, ekspedisi yang dilakukan Arkadia sebagai UKM yang sudah terkenal di UIN Jakarta tentu akan menjadi hal yang menarik. Nailys juga berharap, semoga Arkadia dapat memberikan manfaat, dan tidak hanya bagi anggotanya melainkan juga untuk alam.




0 komentar:

Posting Komentar