Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 06 September 2015

FDIKOM Akan Gelar Bansos Maba FDIKOM 2015



Untuk Disiarkan          : Senin 7 September 2015
Reporter                      : Amimatul Iklilah

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) akan mengelar acara Bantuan Sosial (Bansos) Mahasiswa Baru 2015. Menghadapi acara tersebut, mahasiswa baru (maba) FDIKOM menggelar rapat pada sabtu lalu, untuk membahas berbagai hal yang akan dilaksanakan nanti, serta pembagian tugas masing-masing anggota. Bansos ini menjadi agenda rutin tahunan di bawah naungan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FIDKOM, dan yang menjadi agenda terpenting adalah mensosialisasikan lokasi Bansos tersebut.

Ketua DEMA FIDKOM, Muhammad Firdaos mengatakan, bansos tahun ini diharapkan menjadi ajang pendekatan antara jurusan yang berbeda. Acara ini digelar agar menjadi wadah untuk menggali potensi maba, sehingga nantinya terlihat dengan sendirinya. Firdaos menambahkan, DEMA memberikan keluasan penuh kepada maba untuk berkreasi dengan sebaik-baiknya. Namun jika mereka kesulitan, DEMA akan siap membantu dengan senang hati.

Ketua Panitia Bansos Maba FIDKOM 2015, Andi Muhammad Muzakir, mengatakan, berharap besar untuk teman-teman yang ikut bergabung dalam kepanitiaan ini, karena ini awal dari kepanitian yang nantinya akan di hadapi di dunia perkuliahan. Andi menambahkan, semoga semua yang telah dilakukan menjadi perekat antar jurusan, dan juga perekat antara maba dan senior.

0 komentar:

Posting Komentar