Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 10 September 2015

FSH Gelar Stadium General



Untuk Disiarkan          :  Jumat 11 September 2015
Reporter                      : Desi Eliska

Kemarin, Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Jakarta menggelar Stadium General bertema “Pemimpin Lokal Berwawasan Global untuk Indonesia Berkemajuan”. Acara ini berlangsung pada pukul sembilan hingga 12 siang, di ruang teater lantai dua FSH. Acara ini menghadirkan dua orang pembicara, yaitu Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto M.Si., dan Dr. Hj. Marissa Grace Haque Fawzi SH. M.Hum. MBA. MH. M.si yang merupakan artis politisi dan pengacara.

Menurut ketua pelaksana, Mashufah. MA, acara ini berlangsung karena melihat situasi di zaman sekarang, banyak tantangan global yang harus dihadapi Indonesia, dan bagaimana pemimpin harus mengatasi, serta menjadikannya peluang. Mashufah menambahkan, alasan mengapa diadakan acara ini agar dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi mahasiswa.

Menurut mahasiswi FSH, jurusan Perbandingan Mazhab Fiqh semester tiga, Prima Novia Ningrum, acara ini sangat bagus karena memberikan manfaat bagi mahasiswa, yaitu mengenai bagaimana cara membangun suatu daerah menjadi lebih baik

0 komentar:

Posting Komentar