Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 10 September 2015

Mahasiswa Baru Belum Bisa Mengakses Jaringan Wifi Kampus



Untuk Disiarkan          : Jumat 11 September 2015
Reporter                      : Desi Eliska

Sudah dua minggu perkuliahan di kampus UIN Jakarta berlangsung. Tetapi hingga saat ini, mahasiswa baru belum dapat mengakses wifi @mhs.uinjkt.ac.id. Padahal, jaringan WIFI ini sangat dibutuhkan mahasiswa untuk mendukung kegiatan belajar.

Divisi Support Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PUSTIPANDA), Hanafi, S.Kom., mengatakan, mahasiswa baru belum dapat mengakses jaringan wifi karena masih banyak hal yang harus dibenahi, dan tidak mudah memasukan data mahasiswa yang sangat banyak. Hanafi menambahkan, alur mengaktifkan wifi untuk mahasiswa baru, masih belum dapat diberitahukan, apakah sama seperti tahun lalu, yaitu mahasiswa mengirimkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) ke media sosial PUSTIPANDA atau dengan cara lain. Hanafi berharap, mahasiswa dapat bersabar karena PUSTIPANDA akan mengusahakan secepat mungkin agar jaringan wifi  dapat segera diakses.

Hal ini mendapat tanggapan dari mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik semester satu, Kamil, yang mengatakan, dirinya sangat berharap agar mahasiswa baru dapat segera mengakses jaringan wifi kampus, karena sangat dibutuhkan untuk mengerjakan tugas kuliah. Kamil berharap, ke depannya, setiap fasilitas untuk mahasiswa dapat segera dikembangkan dan diberikan dengan cepat.


0 komentar:

Posting Komentar