Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 10 September 2015

LDK Komda FITK Gelar Acara Open House



Untuk Disiarkan                      : Jum’at 11 September 2015
Reporter                                  : Siti Aisyah

Kemarin, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Komisariat Dakwah (Komda) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), menggelar Open House Training Motivation dengan tema “Menjadi Mahasiswa Super di Dunia Kampus”. Acara ini mengusung model training motivation guna menyadarkan mahasiswa, khususnya mahasiswa baru akan pentingnya perubahan status siswa menjadi mahasiswa yang merupakan agent of change. Acara ini juga mendatangkan Mukhamad Kusnan, selaku founder organisasi Youthcare, yang sudah banyak memotivasi mahasiswa dengan pengalamannya mulai dari skala nasional bahkan internasional.

Penanggung Jawab Acara, Nia Maulida Ibrahim, mengatakan, acara ini memang ditujukan untuk para mahasiswa baru, yang mungkin belum mengetahui LDK. Selain itu, acara ini juga untuk memotivasi mahasiswa baru agar semangat dalam berkuliah, dan mengingatkan bahwa saat ini mereka adalah agent of change. Nia berharap, para mahasiswa bisa menjadi mahasiswa yang super, untuk mengubah Indonesia lebih baik lagi.

Salah satu mahasiswa baru FITK, Jurusan Pendidikan Agama Islam, Novi Setiawati, mengatakan, sanagat senang sekali dengan acara LDK ini. Novi menambahkan, motivasi yang disampaikan oleh pembicara menyadarkan Novi, untuk menjadi mahasiswa yang  berperan sebagai agent of change, dan siap menjadi akademisi yang intelek.

0 komentar:

Posting Komentar