Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 07 September 2015

Pameran Foto Klise Memasuki Tahun Ke-Empat



Untuk Disiarkan          : Selasa 8 September 2015
Reporter                      : Nabila Puspa Asriyani

Untuk ke-empat kalinya, Lembaga Seni Otonom (LSO) Klise Fotografi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), akan menggelar pameran foto pada tanggal 29 September sampai satu Oktober mendatang. Tahun ini, Klise mengambil tema “Andakaria” yang artinya matahari. Matahari diambil sebagai tema dengan tujuan untuk penanda waktu, simbol sebuah harapan yang merupakan sumber sebuah kehidupan. Pameran yang akan berlangsung di Lobby FDIKOM ini, merupakan tanda kelulusan pendidikan Klise Fotografi angkatan empat. Kumpulan karya foto yang dipamerkan, disajikan dengan efek visual dari suatu tempat, peristiwa, ataupun isu yang ada. Foto-foto tersebut mempresentasikan karakter serta menyuguhkan emosi bagi yang melihatnya.

Kerua Pelaksana Pameran, Suci Rabiatus Soleha, mengatakan, sejauh ini persipannya sudah sampai pengurusan sponsorship dan media partner. Foto yang dipamerkan juga masih dalam proses kurasi. Diperkirakan untuk satu minggu ke depan, teknis dan lainnya sudah  matang.

Salah satu Anggota Klise, Siti Muna Nafisah, mengatakan, kendala sejauh ini adalah perizinan tempat dan waktu yang masih harus saja di revisi. Namun, semua akan diusahakan untuk tempat dan waktu, mengingat perijinan tempat di UIN Jakarta butuh proses yang panjang.

0 komentar:

Posting Komentar