Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 30 September 2015

Persiapan Anggota UKM Menjelang Kampung UKM



Untuk Disiarkan          : Kamis 1 Oktober 2015
Reporter                      : Siti Lailatus Sa’idah

Pamflet Acara Kampung UKM

Pada 2 Oktober mendatang, seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berada di UIN Jakarta akan mengadakan kampung UKM di Lapangan Parkir Student Center (SC). Kini,  anggota UKM sedang mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan, baik itu barang ataupun hal lainnya. Mereka saling bekerjasama dan juga berusaha dengan baik, untuk mensukseskan acara ini.

Salah satu anggota Paduan Suara Mahasiswa (PSM), mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Hazhiyah Rif’at Fathaniyah, mengatakan, persiapan yang dilakukan hanya latihan rutin, dan terjun langsung untuk bernyanyi serta mengenalkan UKM PSM kepada mahasiswa baru UIN Jakarta. Fatan berharap, semoga yang dilakukannya dapat menarik minat mahasiswa baru untuk bergabung dalam UKM PSM ini.

Anggota lainnya dari UKM Arkadia, mahasiswa FDIKOM, Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Muhammad Aminullah, mengatakan, persiapan dari UKM Arkadia lebih untuk menunjukan adanya UKM pecinta alam, seperti menunjukan peralatan ataupun barang-barang yang biasa dibawa saat mendaki gunung, arum jeram, dan lain sebagainya. Amin menambahkan, pastinya semua UKM mengharapkan akan adanya respon yang baik dari mahasiswa baru, setelah mereka melihat semua UKM yang ada di UIN Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar