Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 26 Januari 2016

Temukan Passion Bersama UINPreneurs



Untuk disiarkan          : Rabu, 27 Januari 2016
Reporter                      : Nia Nadia

Passion merupakan bagian penting untuk menunjang kesuksesan seseorang. Namun terkadang, untuk menemukan passion dalam diri seseorang cukuplah sulit. Uang dan penghargaan adalah dampak dari kebahagiaan, saat menjalankan passion dalam berbisnis dan profesi. Untuk itu, UINPreneurs mengadakan Forum Group Discussion (FGD) bersama Edvan Muhammad Kautsar. Forum tersebut berbeda dengan forum lainnya, karena dilakukan secara online yaitu melalui grup whatsapp.  Forum tersebut berlangsung kemarin dari jam tujuh sampai jam sembilan malam. Namun, setelah pembahasan tersebut selesai, bukan berarti forum tersebut juga selesai.

Ketua UINPreneurs, Muhammad Iqbal mengatakan, tujuan utama dari FGD tersebut sebagai ajang silaturrahmi, dengan saling berbagi ilmu dan motivasi bersama Edvan. Selain itu, untuk  lebih memperkenalkan UINPreneurs dalam jangkauan yang lebih luas.

Salah satu mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester tiga, Anzen Billa mengatakan, dengan adanya forum tersebut, bisa menambah teman, serta ilmu pengetahuan. Anzen mengaku, baru kali ini mengikuti forum yang berbasis online, karena sejauh ini grup whatsapp biasanya hanya untuk kelas dan organisasi saja.


0 komentar:

Posting Komentar