Digital Marketing Jadi Strategi Pemasaran Yang Terbaik Di Tengah Pandemi
UNTUK DISIARKAN : SELASA 13 OKTOBER 2020
REPORTER : SANI MULYANINGSIH
BEROPERASINYA KEMBALI BERBAGAI USAHA/ MENJADI KESEMPATAN PELAKU USAHA UNTUK MENGGERAKKAN KEMBALI RODA PEREKONOMIAN// MENURUT GLOBAL WEB INDEX/ LEBIH DARI 76 PERSEN PENGGUNA INTERNET BERUSIA 16 HINGGA 64 TAHUN/ MENGHABISKAN WAKTUNYA DENGAN MENGGUNAKAN GAWAI// HAL TERSEBUT MEMUNCULKAN PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN YANG MENYEBABKAN BISNIS TURUT BERADAPTASI DENGAN PERUBAHAN TERSEBUT//
KEPALA BIDANG USAHA UNIT KEGIATAN MAHASISWA U-K-M KOPERASI MAHASISWA -KOPMA- -UIN- JAKARTA/ AKHMAD RIZAL FAUZI MENGATAKAN/ PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERLIHAT BERUBAH PADA BARANG YANG DIBELI DAN CARA MEMESANNYA// SAAT PANDEMI/ KONSUMEN LEBIH MEMILIH BERBELANJA ONLINE DAN MENGURANGI PEMAKAIAN UANG TUNAI// MENURUTNYA/ KONSUMEN LEBIH BANYAK MENGONSUMSI PRODUK FROZEN READY TO EAT KARENA/ HARGA YANG TIDAK BEGITU MAHAL DAN MUDAH DIOLAH// DIRINYA MENAMBAHKAN/ PELAKU USAHA HARUS DAPAT MEMBACA PERUBAHAN TREN KONSUMEN/ DAN MENJADIKANNYA SEBAGAI PELUANG BISNIS/ DAN TIDAK MENGAMBIL KEUNTUNGAN BERLEBIH KARENA/ KONSUMEN ADALAH RAJA DAN PENYEDIA HARUS TETAP MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK//
STAF PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN U-K-M -KOPMA- -UIN- JAKARTA/ ETIS SETIAWATI MENUTURKAN/ PERILAKU KONSUMEN SAAT INI CENDERUNG MEMENTINGKAN NILAI SUATU PRODUK/ MENGHINDARI KEBUTUHAN TERSIER/ SERTA MENJADIKAN PRODUK KESEHATAN SEBAGAI KEBUTUHAN PRIMER// MENURUTNYA/ UNTUK MENGHADAPI PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN/ PELAKU USAHA HARUS BERPIKIR KRITIS MEMAHAMI APA YANG TERJADI DAN MENENTUKAN SOLUSINYA// OWNER @BLING_TIS DAN @E&S_ HIJAB TERSEBUT MENGUNGKAPKAN/ DIGITAL MARKETING MENJADI STRATEGI PEMASARAN TERBAIK DI MASA PANDEMI// DIRINYA MENYARANKAN/ MAHASISWA YANG MENJADI SELLER BELAJAR DESAIN SEBAGAI PENUNJANG KUALITAS KONTEN PRODUK DAN MEMASARKANNYA DI MARKET PLACE///
0 komentar:
Posting Komentar