Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 26 Juni 2014

Dapur Seni Menggelar Pameran Poster

Untuk disiarkan          : Jumat 27 Juni 2014
Reporter                      : Rohima
Kamis (25/6), suasana di pameran poster yang diselenggarakan oleh Dapur Seni di basement FST

Lembaga Semi Otonom (LSO) Dapur Seni, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) menggelar pameran poster di basement FST sejak dua hari yang lalu, dan akan berakhir dihari ini. Pameran poster yang  bertema Govartmen itu berkolaborasi dengan komunitas Pandorasquad dan Morning Drawing. Pengambilan tema ini disesuaikan dengan moment Pemilu Presiden yang akan berlangsung sembilan Juli mendatang.

Menurut ketua pelaksana, mahasiswa FST jurusan Agribisnis semester enam, Laili Rahmawati, pameran poster ini ingin mempublikasikan bahwa mahasiswa FST mempunyai bakat-bakat gambar dan desain virtual art. Selain itu, lewat pameran poster ini, Dapur Seni ingin mengajak anak muda untuk melakukan kritik terhadap pemerintah namun dengan cara yang kreatif dan bukan dengan cara black campaign. Laili juga menambahkan, semoga dengan adanya pameran poster ini, mahasiswa FST yang memiliki bakat dibidang art ini bisa mendapatkan apresiasi yang lebih dari fakultas.


Sedangkan menurut salah satu pengunjung pameran poster, mahasiswa FST jurusan Agribisnis semester enam, Fajar Wityaharsanto, acara pameran poster ini cukup bagus, walau fajar merasa kritik yang ada di pameran itu masih lebih memihak pada salah satu calon, tapi secara keseluruhan cukup baik. Fajar juga menambahkan, semoga kedepannya akan ada acara yang seperti ini lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar