Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 17 Juli 2014

Keseharian Mahasiswa di Pertengahan Bulan Ramadhan

09.31 Posted by Newsroom rdk , No comments
Untuk Disiarkan                      : Jumat 18 Juli 2014
Reporter                                  : M. Nurman Novian

Pertengahan Ramadhan datang, semarak menuju hari kemenangan semakin terasa. Banyak umat yang mengahabiskan waktu di Ramadhan ini dengan berbagi kegiatan, mulai dari kegiatan positif maupun yang tidak, begitupun sebagi mahasiswa. Mereka turut mewarnai Ramadhan ini dengan segala akifitas yang bermacam-macam.

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Jakarta, Rachmat Jazuli, mengatakan, berbeda dengan awal Ramadhan, pada pertengahan Ramadhan ini banyak mahasiswa yang menghabiskan waktunya dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT agar mendapat ampunan dan Ridho-Nya.

Mahasiswa jurusan Kesejahteraan Sosial semester dua, Ichsan Kurnia berbeda pendapat dari Rachmat, menurut Ichsan ada dua kemungkinan kegiatan sehari-hari mahasiswa di bulan Ramadhan ini. Ada yang memperkokoh iman, dan ada yang hanya memikirkan agenda ramadhan yang cenderung untuk melemahkan iman. Contohnya ada yang bertadarus dan memperbanyak sholat sunnah, ada juga yang menghabiskan hari-harinya dengan bermain game dan lain-lain.




0 komentar:

Posting Komentar