Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 16 Juli 2014

HMJ Menajemen Menggalang Dana Untuk Gaza

Untuk Disiarkan          : Kamis 17 Juli 2014
Reporter                      : Syahidah Azzahra

Panitia penggalangan dana Untuk Gaza yang tengah mengumpulkan dana pada Rabu (16/7)

Sudah seminggu ini, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manejemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggalang dana untuk korban Gaza, Palestina. Penggalangan dana ini dilakukan disekitar UIN Jakarta, dan beberapa tempat lainnya. Selain menggalang dana, mereka juga membagikan stiker Untuk Gaza kepada para penyumbang dana. Ada beberapa SMA ikut berpartisipasi menyumbangkan dana yang akan diserahkan ke ACT besok. Dana tersebut nantinya akan diberikan kepada pihak ACT untuk dikelola, dan menyumbangkannya ke Palestina dalam bentuk logistik.

Ketua penggalangan dana Untuk Gaza, mahasiswa Menejemen semester dua, Alman Fathin, mengatakan, target pengumpulan dana awalnya sebesar 25 juta, tetapi sampai saat ini dana baru terkumpul tujuh juta, walaupun demikian harus tetap optimis dan berusaha untuk mendapatkan dana lebih banyak lagi.


Mahasiswa Menejemen semester dua, yang juga selaku sekertaris penggalangan dana Untuk Gaza, Maya Asmara, mengatakan, salah satu kendalanya adalah sepinya kampus karena libur perkulihan, tetapi kendala terbesar adalah dari masyarakat sendiri, apakah mau memberi sumbangannya atau tidak. 

0 komentar:

Posting Komentar