Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 26 Agustus 2014

Batas Akhir Pengisian KRS Telah Ditutup

Untuk disiarkan : Rabu 27 Agustus 2014
Reporter           : Dimas Bagus Laksono

Kontrak Rencana Studi (KRS), merupakan kesepakatan belajar yang diambil mahasiswa dengan dosen berbagai mata kuliah, yang hendak diambil di semester berikutnya selama kegiatan perkuliahan. Batas pengisian yang telah berakhir beberapa hari yang lalu, menyisakan sedikit masalah diantara mahasiswa. Seperti masih banyaknya mahasiswa yang belum sama sekali melakukan pengisian KRS, ataupun belum mendapat persetujuan dari dosen pembimbing akademiknya.

Menjawab kebingungan tersebut, pihak Pusat Informasi dan Pengolahan Data (PUSTIPANDA) UIN Jakarta, melalui staff support bagian IT, Febrianty, S.Kom, menjelaskan, bagi mahasiswa yang terlewat dan belum mengisi KRS bisa menyusul pada waktu perbaikan KRS yaitu di tanggal 1-12 September nanti, dan baru kemudian bisa disepakati oleh dosen pembimbing akademik masing-masing.

Mahasiswa jurusan Perbandingan Agama semester tiga, Fahmi Mujahhid, mengatakan, Fahmi belum mengetahui waktu masa perbaikan KRS, walaupun sudah mengambil mata kuliah untuk semester berikutnya. Fahmi hanya mengkhawatirkan tentang mata kuliah yang diambilnya untuk semester berikutnya, yang sampai saat ini belum mendapat persetujuan dari dosen pembimbing akademik.


0 komentar:

Posting Komentar