Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 28 Agustus 2014

Trotoar Depan Kampus Satu UIN Rusak

Untuk Disiarkan          : Jumat 29 Agustus 2014
Reporter                      : Syahidah Azzahra

Kamis (28/8) Trotoar depan kampus satu UIN Jakarta rusak

Sudah sejak lama trotoar di depan kampus satu UIN Jakarta mengalami kerusakan, banyak bagian- bagian jalan yang terbuka dan rusak. Lambatnya penanganan dari pihak terkait cukup mengganggu para pejalan kaki dan juga pengendara kendaraan yang melintasi jalan depan UIN Jakarta, sebab beberapa bongkahan batu trotoar yang rusak berada di jalan yang di lintasi pengendara dan cukup membahayakan.

Salah satu pejalan kaki, Siti Khodizah, mengatakan, seharusnya trotoar ini cepat di perbaiki karena dapat membahayakan pejalan kaki dan juga pengendara kendaraan yang melintas, terlebih lagi jika di lewati pada malam hari, karena pencahayaan yang kurang dapat menyebabnya pejalan kaki tidak mengetahui lubang yang ada di trotoar ini.

Salah satu mahasiswa, Putri Irma, mengungkapkan, walaupun Putri tidak sering mengunakan atau berjalan di troroar tersebut, tapi Putri cukup risih dengan adanya bongkahan-bongkahan batu trotoar yang ada di jalan, karena itu mengganggu para peengguna jalan dan sebaiknya cepat di perbaiki.


0 komentar:

Posting Komentar