Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 28 Agustus 2014

Volume Kendaraan Meningkat di Tahun Ajaran Baru, Parkir Akan di Arahkan ke Lapangan UIN

Untuk Disiarkan          : Jumat 29 Agustus 2014
Reporter                      : Aldinah Rosmi


Memasuki tahun ajaran baru, volume kendaraan bermotor di UIN Jakarta diperkirakan meningkat, mengingat banyak mahasiswa baru yang menggunakan kendaraan bermotor ke kampus. Lahan parkir yang semakin sempit karena meningkatnya jumlah kendaraan menjadi pekerjaan rumah bagi pihak kampus dalam hal ini pihak keamanan maupun juru parkir untuk bisa mengatur agar kendaraan tetap parkir dengan teratur dan aman.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Keamanan kampus, Satori, mengatakan, untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah kendaraan pada tahun ajaran baru, pihak keamanan sudah berkoordinasi dengan pimpinan, yakni akan mengarahkan mahasiswa untuk parkir di lapangan UIN . Langkah tersebut  rencananya akan diberlakukan mulai hari pertama masuk kuliah yaitu satu September mendatang. Satori juga menuturkan, pihak keamanan sebelumnya mendapat perintah langsung dari pimpinan, menurutnya apapun keadaannya untuk sementara lapangan UIN terpaksa harus dipakai sampai pembangunan parkir gedung perpustakaan baru selesai.


Selain itu muncul tanggapan dari salah satu Mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), semester tiga, Khairunnisa Permata Sari, Nisa mengaku sedikit keberatan bahkan kurang setuju jika harus parkir di lapangan UIN. Karena jarak dari lapangan menuju fakultasnya lumayan jauh.

0 komentar:

Posting Komentar