Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 28 September 2014

Beasiswa Social Trust Fund Capai 1000 Pendaftar

Untuk Disiarkan          : Senin 29 September 2014
Reporter                      : Halida Septianidar

Social Trust Fund (STF) UIN Jakarta, membuka beasiswa untuk mahasiswa dan mahasiswi UIN Jakarta yang berprestasi dan kurang mampu. Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal satu September lalu, sampai 30 September mendatang. Bagi mahasiswa UIN Jakarta dapat mendaftar melalui dua cara yaitu, dengan mendaftar melalui jalur manual yang dapat langsung meyerahkan berkas ke kantor STF, atau dengan  mendaftar melalui online.

Salah satu staff  STF, Baryati, menuturkan, sampai saat ini yang mendaftar sudah mencapai 1000 pendaftar bahkan lebih. Sudah ada kurang lebih 1000 orang mendaftar melalui jalur online, dan sekitar 30 orang yang langsung menyerahkan berkas secara manual. Baryati menambahkan, setelah tanggal 30 September akan dikonfirmasi kapan pengumuman akan diumumkan.


Salah satu pendaftar beasiswa STF, Musfiah Saidah, menyampaikan,  melihat banyaknya pesaing, Musfiah tetap optimis mendapat beasiswa, karena yakin rezeki sudah ada yang mengatur. Selain itu dirinya sangat tertarik dengan beasiswa ini karena bukan hanya sekedar beasiswanya, melainkan karena project STF yang mengajak sebagai volunteer dalam kegiatan sosial.

0 komentar:

Posting Komentar