Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 25 September 2014

UKM LDK Komda FEB Gelar Open House



Untuk Disiarkan          : Jum’at, 26 September 2014
Reporter                       : Iladiena Zulfa

Kemarin, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK), Komisariat Dakwah (Komda) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Gelar Open House. Open House sendiri merupakan seminar tahunan yang diadakan oleh UKM LDK di setiap fakultas, untuk memperkenalkan LDK di kampus. Acara ini berlangsung selama empat jam , di Teater lantai dua, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UIN Jakarta. Rangkaian dari acara ini meliputi, training motivasi, talkshow beasiswa, dan mahasiswa berprestasi. Pembicara yang hadir dalam acara ini adalah Krishadi Nugroho (Publik Speaker Winning Indonesia), dan dosen-dosen yang dulunya adalah anggota daari LDK.

Panitia divisi acara, Mahasiswi FEB jurusan Akuntansi semester lima, Annisa Dina Aulia, mengatakan, acara ini bertujuan untuk mempublikasi pada mahasiswa bahwa ada LDK di kampus, seperti halnya Rohis di Sekolah. Selain itu, peserta diharapkan dapat termotivasi karena pembicara adalah alumni LDK yang berprestasi.

Menurut salah satu anggota LDK, Khalifatisifa Ramadhani, acara ini sangat bagus karena juga membahas mengenai public speaking. Sifa juga menambahkan, walaupun kebanyakan peserta yang hadir adalah perempuan, tetapi mereka sangat antusias mengikuti acara tersebut.

 

0 komentar:

Posting Komentar