Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 28 Oktober 2014

Berbagai Komentar Muncul Mengenai Closing Ceremony Fantastic

Untuk Disiarkan          : Rabu 29 Oktober 2014
Reporter                      : M. Nurman N.

Mahasiswa dan mahasiswi UIN Jakarta mendominasi saat Closing Ceremony HUT Klise yang ke-4 berlangsung. Namun tidak hanya dari UIN saja, ada juga dari luar kampus seperti mahasiswa dan mahasiswi UKM Fotografi UPN. Acara akbar dari Klise yang dilaksanakan  kemarin itu tentu saja menyedot berbagai komentar dari para penonton.

Penonton Closing HUT Klise, Yudhistira, mengatakan, acara ini sangatlah seru, namun hanya saja penempatan stagenya kurang efektif. Menurut Yudhis panita kurang gencar dalam melakukan publikasi secara menyeluruh, sehingga mahasiswa di fakultas lain tidak banyak yang mengetahui acara tersebut.

Penonton yang lain, Irfan Ma'ruf, menambahkan, acara Closing HUT Klise ini sederhana dan meriah, namun senada dengan Yudhis, Irfan mengaku bahwa acara ini sangat minim dalam hal publikasi, sehingga banyak mahasiswa yang tidak mengetahui acara ini. Menurut Irfan, Klise seharusnya bisa lebih menggencarkan lagi publikasinya dan bisa lebih terbuka lagi dengan teman-teman khususnya mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM).


0 komentar:

Posting Komentar