Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 30 Oktober 2014

Calon Wisudawan dan Wisudawati Ke 94 UIN Jakarta Mengikuti Gladi Bersih

Untuk Disiarkan          : Jumat 31 Oktober 2014
Reporter                      : Rohima
Kamis (31/10) Suasana saat gladi bersih dilaksanakan di Auditorim Harun Nasution

Wisuda ke-94 UIN Jakarta akan segera digelar pada tanggal satu, dua dan delapan November mendatang. Seperti biasa, sebelum acara wisuda dilakukan para calon wisudawan dan wisudawati diwajibkan untuk mengikuti gladi bersih. Gladi bersih tersebut dilakukan kemarin bertempat di Auditorium Harun Nasution.

Dalam geladi bersih tersebut, para calon wisudawan diberikan pengarahan secara menyeluruh mengenai acara wisuda yang nantinya akan mereka lalui. Mulai dari pembukaan, prosesi wisuda, hingga penutup.

Menurut salah satu calon wisudawati, mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH)  jurusan Ketatanegaraan Islam, Rozikul Mubtadiah, acara gelada bersih ini sangat penting, agar para wisudawan tidak merasa bingung saat melakukan prosesi wisuda.


Hal serupa juga diungkapkan calon wisudawati dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST), jurusan Fisika, Erlita, menurutnya acara gelada bersih ini penting karena memberi pengarahan kepada mahasiswa mengenai apa saja yang harus dilakukan ketika prosesi wisuda berlangsung.

0 komentar:

Posting Komentar