Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 30 Oktober 2014

FDIKOM Gelar Pelepasan Wisudawan/Wisudawati

Untuk Disiarkan          : Jumat 31 Oktober 2014
Reporter                      : Iladiena Zulfa
 
Kamis (31/10) Suasana  berlangsung di Teater lantai dua saat pelepasan wisuda
Sebelum mengikuti acara wisuda pada hari Minggu, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) gelar pelepasan wisudawan/wisudawati di teater lantai dua FDIKOM UIN Jakarta. Acara ini berlangsung pukul 13.00-17.00, dan dihadiri oleh seluruh wisudawan/wusidawati FDIKOM. Seluruh jajaran staf dekanat, para ketua jurusan (KAJUR), dan dosen juga menghadiri acara ini. Rangkaian acara ini meliputi laporan jumlah wisudawan/wisudawati, dan pengumuman peraih IPK terbaik se-Fakultas dan se-jurusan. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan musik dan Calum oleh Himpunan Mahasiswa Tasikmalaya (Himalaya).

Ketua Panitia, Rini Laili,  mengatakan, akhir kelulusan bukan akhir dari pembelajaran, setiap kali kita melangkah adalah mulai melangkah untuk masa lalu, hari ini, dan ke depan. Rini juga berharap, mahasiswa dapat terus belajar dengan ikhlas agar menjadi pemilik masa depan.

Wisudwan terbaik se-FDIKOM dengan IPK 3,93, Muhtar Muhammad Solihin, berharap semua yang diwisuda pada minggu nanti bisa menjadi sarjana yang berkualitas, mampu menghadapi tantangan yang ada dan mencapai cita-cita yang selama ini diimpikan.


0 komentar:

Posting Komentar