Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 09 Oktober 2014

FLAT Menggelar Evening Talent With Debate

Untuk Disiarkan          : Jumat 10 Oktober 2014
Reporter                      : Rohima
Kamis (9/10) Suasana saat debat berlangsung di FITK sebelah barat

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Foreign Languages Association (FLAT), kemarin sore menggelar Evening Talent With Debate, Lets Improve Our Speaking Skill. Acara yang dilakukan oleh anggota muda atau  The Young Members tersebut, mengambil tempat di area parkir Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) sebelah barat. Debat yang dilakukan oleh anggota baru tersebut mengambil tema Dating The Same Organization Should Be Banned.

Menurut salah satu anggota FLAT yang merupakan Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) semester tiga, Candra D. Nurul Amin, acara ini digelar sebagai salah satu cara untuk menampilakan apa yang telah dipelajari oleh anggota muda selama mengikuti pelajaran di FLAT. Candra juga menambahkan, debat yang akan ditampilkan adalah debat dengan menggunakan bahasa Inggris dan juga bahasa Arab.


Sedangkan menurut mahasiswa FITK jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) semester satu, Haifa Suhailah, acara yang digelar FLAT ini sangat menarik. Haifa mengaku, dirinya ikut acara ini karena tertarik dengan bahasa-bahasa asing yang akan ditampilakan dalam acara tersebut. Haifa berharap, kedepannya akan lebih banyak acara yang dapat mengeksplor kemampuan mahasiswa dalam berbahasa asing.

0 komentar:

Posting Komentar