Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 29 Oktober 2014

Kemeriahan FISIP Fashion Week 2014

Untuk Disiarkan          : Kamis 30 Oktober 2014
Reporter                      : Syahidah Azzahra

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) kemarin siang menggelar FISIP Fashion Week 2014 tepatnya di Auditorium FISIP UIN Jakarta. Acara yang bertemakan fashion show “Sparkling Glamourosly” ini dimeriahkan oleh Stand Up Comedy dari Kompas TV dan UIN Jakarta, DJ Ar, dan KMM Riak. Acara yang berlangsung dari jam 14.00-20.00 ini menampilkan pemenang Outfit Of The Day Instagram Competition yang telah disaring menjadi 25 orang, dan fashion show dari beberapa designer dan brand terbaik Indonesia. Selain itu ada Talk Show bersama April Jasmine yang merupakan designer baju muslim. Tak hanya itu, penonton juga dimanjakan oleh bazar-bazar disekitar wilayah acara dan bisa berfoto-foto di foto booth.

Panitia acara, Dian Fitri Hasanah, mengatakan, acara ini merupakan acara tahunan yang sudah dua tahun diselenggarakan, panitianya merupakan gabungan anak-anak FISIP semester satu dan semester tiga. Untuk antusias penonton sangat baik, karena ternyata tidak hanya mahasiswa UIN saja yang hadir, banyak mahasiswa dari kampus lain yang tertarik ikut serta dalam acara ini. Dian berharap, tahun depan acara tahunan ini dapat terselenggara lagi dan lebih bagus, dengan menampilkan bintang tamu yang lebih terkenal lagi.

Mahasiswa semester satu jurusan Hubungan Internasional, Akil Aulia,  mengatakan tertarik menonton acara ini karena penasaran dengan lomba FISIP Fashion Week dan ingin melihat fashion show dari brand ternama, dan ini cukup bagus serta meriah.


0 komentar:

Posting Komentar