Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 29 Oktober 2014

Walikota Tangsel Turut Hadir Dalam FISIP Fashion Week 2014

Untuk Disiarkan          : Kamis 30 Oktober 2014
Reporter                      : Syahidah Azzahra
Rabu (29/10) Walikota Tangsel Airin, sedang memberikan sambutannya dalam FISIP Fashion Fair di Auditorium FISIP

Siang kemarin, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) kedatangan tamu istimewa, beliau adalah Airin Rachmy Diani selaku Walikota Tangerang Selatan. Kedatangan beliau di FISIP dalam rangka mengahadiri acara FISIP Fashion Week 2014 yang diselenggarakan oleh mahasiswa-mahasiswa FISIP. Dalam acara ini, ibu Airin memberikan sambutan dan memeberikan beberapa pesan-pesan untuk mahasiswa. Selain itu, Airin diperkenankan untuk membuka acara FISIP Fashion Week 2014, namun karena terbentur dengan acara lain yang harus dihadiri, akhirnya Airin tidak dapat menyaksikan acara ini sampai selesai.

Airin Rachmy Diani, mengatakan, senang dapat hadir di acara ini karena mengingatkannya pada masa kuliah dulu. Selain itu, sebelum aktif di bidang politik, ibu Airin sempat beberapa kali mengikuti kompetisi seperti putri Indonesia dan Kang Nong Banten. Beliau juga berpesan untuk mahasiswa agar selalu kreatif dan jangan sekali-kali untuk mencoba narkoba.


Mahasiswi Ilmu Politik semester satu yang juga selaku panitia, Adin Khoirunissa, mengatakan, sangat senang acara ini berjalan lancar, dan cukup bangga karena dapat mendatangkan tamu seperti ibu Airin. Harapannya semoga tahun depan dapat mendatangkan tamu-tamu yang lebih hebat lagi.

0 komentar:

Posting Komentar