Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 29 Oktober 2014

KTM Untuk Mahasiswa Baru Sudah Dibagikan

Untuk Disiarkan          : Kamis 30 Oktober 2014
Reporter                      : Syahidah Azzahra

Seperti yang kita ketahui saat awal masuk mahasiswa baru belum memiliki Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). KTM menjadi sangat penting berguna untuk banyak hal, seperti pembuatan kartu perpustakaan,  dan masuk ke Perpustakan Utama (PU). Semenjak Senin kemarin sudah banyak mahasiswa yang mendatangi ruang Tata Usaha untuk mengambil KTM tersebut. KTM dapat diambil paling lambat besok.

Salah satu petugas Tata Usaha Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Saprudin, mengatakan, pembagian KTM dapat diambil dari Senin kemarin sampai besok pada waktu jam kerja, dan tidak harus membawa persyaratan apa-apa. Saprudin menambahkan, tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, selain mendapat KTM mahasiswa baru juga mendapat kartu asuransi dan buku pedoman akademik.


Mahasiswi jurusan Manejemen Dakwah semester satu, mengatakan, Siti Jamilah mengatakan sangat menyayangkan kurangnya informasi yang diberikan oleh fakultas, bahwa KTM telah dapat diambil di ruang Tata Usaha, oleh karena itu, Jamilah baru hari ini dapat mengambil kartu tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar