Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 30 Oktober 2014

UIN Jakarta Beserta STF Memberikan Beasiswa Magang Untuk Mahasiswa

Untuk disiarkan                      :           Jumat 31 Oktober 2014
Reporter                                  :           Dimas Bagus Laksono

UIN Jakarta bekerja sama dengan Social Trust Foundations 9STF)memberikan kesepatan beasiswa Magang kepada mahasiswa UIN Jakarta. Persyaratan untuk mengikuti beasiswa ini diantaranya adalah, memiliki kemampuan public speaking, mampu bekerja dengan tim, serta berani tampil di depan banyak orang, merupakan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi mahasiswa untuk bisa mengikutinya. Selain itu, beasiswa magang ini khusus ditunjukan untuk mahasiswa dengan masa belajar sudah diatas semester lima.

Staff Administrasi lembaga STF untuk UIN Jakarta, Fuji Fauziyah, menjelaskan, banyak sekali manfaat yang didapatkan ketika bisa diberikan kesempatan untuk magang bersama lembaga ini. Mahasiswa akan mendapat pelatihan marketing dan fundrising, sertifikat magang dari STF, serta uang saku.


Mahasiswa jurusan Sejarah Kebudayaan Islam semester lima, Faisal Ma’arif, mengatakan, program beasiswa ini sangat menarik karena banyak keuntungan dan pengalaman yang bisa didapatkan mahasiswa dengan mengikuti program beasiswa ini. Selain itu, program ini membantu mahasiswa yang sedang mencari tempat untuk melaksanakan magang.

0 komentar:

Posting Komentar