Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 08 Oktober 2014

Promosi Unik Theater Syahid Untuk Pagelaran Cannibalogy

Untuk Disiarkan                      :           Kamis 9 Oktober 2014
Reporter                                  :           Dimas Bagus Laksono

Ada yang unik jika mahasiswa melewati jalur pejalan kaki di kampus satu UIN Jakarta. Mahasiswa akan disuguhkan berbagai macam foto-foto unik kegiatan UKM Teater Syahid dalam persiapan pagelaran akbarnya dengan tema “Cannibalogy”. Foto-foto ini sudah menghiasi jalur pejalan kaki selama beberapa hari. Foto-foto yang dibingkai secara unik ini, banyak sekali menggambarkan kegiatan dan berbagai macam persiapan para anggota teater untuk pagelaran Cannibalogy.

Mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) semester lima yang juga menjadi anggota Teater Syahid, Marwah Syahid, mengatakan, tujuan pemasangan foto-foto di jalur pejalan kaki tersebut adalah,untuk mengenalkan kepada seluruh mahasiswa tentang pagelaran ini yang sebentar lagi akan digelar. Marwah juga menambahkan, selain itu Teater Syahid juga bermaksud memanfaatkan jalur pejalan kaki tersebut untuk media promosi, karena jalur pejalan kaki di kampus merupakan tempat strategis.

Mahasiswa jurusan Tafsir Hadist semester satu, Muhammad Khubab Fairuz, mengatakan, langkah yang diambil Teater Syahid sangat cerdas. Mereka bisa memanfaatkan fasilitas kampus yang ada untuk mempromosikan acara mereka. Khubab juga menambahkan, sangat tidak sabar untu melihat pertunjukan ini, sebab bila dilihat dari foto-foto yang ada di jalan, sepertinya seluruh anggota benar-benar menyiapkan semuanya secara serius dan ingin total memberikan yang terbaik untuk penonton yang nantinya akan datang.


0 komentar:

Posting Komentar