Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Sabtu, 29 November 2014

Hari Terakhir Kampanye PEMIRA 2014




Untuk disiarkan          : Senin, 1 Desember 2014
Reporter                      : Aditiya Awaludin

Seperti yang sudah diketahui, masa kampanye PEMIRA berlangsung sejak tanggal 24 sampai 29 november kemarin. Dan jumat kemarin adalah hari terakhir  calon ketua dan wakil ketua (Himpunan Mahasiswa Jurusan) HMJ, (Dewan Mahasiswa Universitas) DEMA-U, (Dewan Mahasiswa Fakultas) DEMA-F, (Senat Mahasiswa Universitas) SEMA-U, (Senat Mahasiswa Fakultas) SEMA-F menggelar aksi kampanyenya. Sudah banyak cara yang dilakukan tim sukses dari berbagai calon ketua dan wakil ketua dalam menggelar aksi kampanyenya, seperti memasang banner dan spanduk calon ketua dan wakil ketua, kampanye via media sosial, penyuluhan ke berbagai kelas, dan jumat kemarin kampanye keliling ke berbagai fakultas khususnya fakultas dakwah dan ilmu komunikasi  (FDIKOM).

Menurut salah satu tim sukses DEMA-U, Mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi, Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, semester tiga, Muhammad Nur Muhaimin, di hari terakhir kampanye, tim sukses mengenalkan calon ketua dan wakil ketua DEMA-F dengan cara arak-arakan keliling fakultas, khususnya FDIKOM, karena salah satu calon wakil ketuanya adalah mahasiswa FDIKOM.

Salah satu tim sukses DEMA-U, mahasiswa fakultas dakwah dan ilmu komunikasi, jurusan pengembangan masyarakat islam, semester tiga, Sarah Fauziah, mengatakan, tujuan diadakannya kampanye keliling ini untuk mengenalkan salah satu calon ketua dan wakil ketua, dan agar mahasiswa lebih tau, visi misi para calon yang sama-sama ingin membuat fakultas maupun universitas lebih baik lagi kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar