Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Sabtu, 29 November 2014

Sudah Siapkah Mahasiswa Untuk Memilih?




Untuk disiarkan          : Senin, 1 Desember 2014
Reporter                      : Aditiya Awaludin

Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) sudah mencapai babak akhir. Dan hari ini, mahasiswa sudah harus memilih calon pemimpin baru HMJ/HMK, DEMA-U/DEMA-F, SEMA-U/SEMA-F. Dan inilah beberapa pendapat mahasiswa tentang kesiapannya untuk memilih calon pemimpin baru.

Menurut salah satu mahasiswi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB), Jurusan Akuntansi, semester satu, Nur Fatin Salma, mengaku siap untuk memilih, dan sudah memiliki pilihan calon yang siap untuk dipilih. Untuk tata cara pemilihannya sudah mengerti, karena  dari pihak KPU sudah memberikan tata cara pemilihan berupa banner yang dipasang di tiap fakultas. Fatin menambahkan, harapannya untuk pemimpin baru, siapapun nanti yang akan terpilih menjadi presiden BEM Fakultas maupun Universitas semoga bisa menjalankan amanah dengan baik dan membangun UIN menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Mahasiswa Fakultas Sains Dan Teknologi, Jurusan Agribisnis, semester tiga, Fauzan Budi Prasetio, mengatakan sudah siap untuk memilih pemimpin baru, setiap calon ketua dan wakil ketuanya pun sudah cukup bagus mengenalkan diri mereka melalui kampanye, debat, dan penyuluhan,  sehingga sudah diketahui visi-misi mereka oleh para mahasiswa, jadi tidak ada lagi alasan bagi mahasiswa untuk tidak memilih karena alasan tidak mengenal calon ketua dan wakil ketua yang akan dipilih.

0 komentar:

Posting Komentar