Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 03 Desember 2014

Lewat ‘Supernova’ Soraya Film Kembali Sapa Uin Jakarta


Untuk Disiarkan   :           Kamis, 04 Desember 2014

Reporter               :           Dimas Bagus Laksono


                        Setelah sukses menyapa beberapa kampus di Indonesia lewat film terbaru yang diadaptasi dari novel best seller karya ‘Dewi Dee Lestari’. Kemarin siang bertempat di Auditorium Utama Harun Nasution UIN Jakarta, Soraya Film kembali hadir dengan karya film terbarunya berjudul ‘SUPERNOVA’, dalam acara yang berlangsung hingga pukul 16,00 WIB tersebut juga turut hadir bintang utama dalam film tersebut, seperti Fedi Nuril, Herjunot Ali, Raline Shah, dan beberapa bintang lainnya. Acara promo film ini diselenggarakan atas kerjasama antara pihak Soraya Film dengan pihak Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Jakarta.

                        Ahmad Suhaimi, Mahasiswa Jurusan Psikologi, semester 7, yang juga menjadi panitia acara promo film ‘SUPERNOVA’, menjelaskan, kali ini pihak Soraya Film kembali datang ke UIN Jakarta dan meminta bantuan pihak DEMA UIN untuk bisa membantu memfasilitasi promo film terbaru mereka. Suhaimi, juga menambahkan lewat acara promo film hari ini, sudah terhitung sebanyak 3 kali pihak Soraya Film menjadikan UIN Jakarta, sebagai tempat mereka melakukan media promosi di kalangan mahasiswa. Setelah sebelumnya, film 5cm dan film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, yang juga di promosikan di kampus UIN Jakarta.

                        Umi Azizzah, Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab, semester 1, yang juga menjadi peserta dalam promo film ‘SUPERNOVA’ mengatakan, acara yang diselenggarakan UIN Jakarta cukup meriah dan menarik, tetapi umi juga menambahkan, harusnya panitia lebih memperkirakan jumlah mahasiswa yang akan hadir, agar tempat acara tidak terlihat terlalu ramai dan seperti kurang kondusif.


                                                                                                             

0 komentar:

Posting Komentar