Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 23 Desember 2014

Wardah Goes To Campus

Untuk disiarkan          : Rabu 24 Desember 2014
Reporter                      : Aldinah Rosmi

Lembaga Semi Otonom (LSO) Tari Saman Sketsa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) bekerja sama dengan Wardah Beauty Agent UIN Jakarta menggelar acara Career Couch dan Beauty Class bersama Wardah. Acara Wardah Goes to Campus ini bukan yang pertama kalinya diadakan mengingat Juni lalu juga telah diselenggarakan, namun dengan nama One Day with Wardah. Acara yang berlangsung kemarin di Aula Student Center (SC) ini, bertujuan untuk memperkenalkan produk Wardah di UIN Jakarta serta untuk memberikan tips dan trik dalam mempercantik diri.

Koordinator Lapangan, Mahasiswi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) semester lima, Rahma Dina Safitri, menuturkan, acara wardah ini sedikit berbeda, bedanya acara pada Juni lalu hanya seminar dan lomba fashion, sedangkan sekarang lebih luas lagi yaitu dengan seminar karir full materi bertema “Find Out Your Diamond” dan pembicara Shinta dari Human Resources Development (HRD) PT. Paragon yang mana menaungi Wardah Cosmetics, kemudian siangnya ada beauty class dengan tema “Party Look Make Up”. Dina menambahkan, antusias peserta kali ini kurang karena publikasi serta penyebaran  flyer yang mendadak,  jadi target tidak sesuai yg diharapkan. Di samping itu, mungkin karena faktor harus membayar sementara Juni lalu free entry jadi peserta lebih banyak .


Adapun tanggapan dari peserta career couch, Mahasiswi Fakultas Ushuluddin (FU) jurusan Tafsir Hadits semester satu, Sayyida, mengatakan, motivasi nya mengikuti acara tersebut yaitu agar terlihat lebih cantik dan menarik dengan fashion dan make up melalui beauty class ini. Sayyida juga berharap, acara seperti ini bisa diadakan lagi karena membutuhkan style yang menarik setiap saat.

0 komentar:

Posting Komentar