Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 23 Desember 2014

Bazar Ramaikan Acara Wardah Goes To Campus

Untuk disiarkan          : Rabu 24 Desember 2014
Reporter                      : Aldinah Rosmi

Selain Career Couch dan Beauty Class, kemarin Wardah Goes to Campus juga mengadakan bazar yang bertempat di Aula Student Center (SC). Dalam bazar ini terdapat lima stand yang meramaikan acara, diantaranya stand dari Naya Hijab dan Hijab Yulfa. Bazar tersebut dibuka sampai acara beauty class selesai yaitu sekitar jam empat sore.

Penjaga stand Hijab Yulfa, Annisa Anggraeni, mengatakan, sudah dua kali diundang untuk mengisi bazar di UIN Jakarta. Menurut Annisa sejauh ini dari pagi sampai siang pengunjung stand lumayan ramai, apalagi pengunjung yang sudah mengenal produk Hijab Yulfa tak segan-segan mampir. Annisa menambahkan, tempat untuk bazar ini nyaman  tetapi kalau bisa lebih ramai lagi pengunjungnya.


Sementara itu menurut salah satu pengunjung bazar, Mahasiswi tingkat akhir Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Annisa Khoirunnisa, mengaku tertarik mengunjungi bazar, khususnya pada stand  jilbab yang menampilkan jilbab dengan motiv-motiv menarik. Nisa menambahkan, yang paling diminati di bazar ini adalah stand yang mematok harga paling murah. Nisa juga berharap semoga bazar selanjutnya semakin banyak standnya, harganya juga murah-murah serta kualitas produk-produknya lebih bagus lagi.

0 komentar:

Posting Komentar