Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 14 Januari 2015

Jadwal Pembayaran Semester Genap UIN Jakarta

Untuk Disiarkan          : Kamis 15 Januari 2014
Reporter                      : Syahidah Azzahra

Spanduk pengumuman pembayaran semester genap telah terpampang sejak beberapa hari lalu di jalan arah Pesangrahan. Mahasiswa bisa membayar kuliah semester genap dari 19 Januari sampai 13 Februari mendatang. Mahasiswa dapat membayar di bank yang telah ditetapkan oleh UIN Jakarta yaitu Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mandiri, dan Bank Nasional Indonesia (BNI). Pembayaran dapat dilakukan di bank yang tersedia di kampus UIN Jakarta atau cabang masing-masing dari bank yang telah bekerja sama dengan UIN, atau bisa melalui ATM dengan memasukkan code UIN Jakarta yang dapat dilihat dibidang administrasi.

Staff bagian administrasi, Syifa Syarifah, mengatakan, cara pembayaran nya sangat mudah, hanya dengan mengisi form di salah satu bank yang telah ditetapkan, setelah itu mahasiswa mendatangi teller dengan membawa uang nya. Syifa mengingatkan jangan sampai telat membayar, karena pembayaran UIN Jakarta memakai sistem komputer, jika telat sehari saja sudah tidak bisa membayar di bank, apabila telat harus ada surat dari fakultas atau bidang administrasi sekaligus akan dikenakan denda.

Mahasiswa Sejarah Kebudayaan Islam Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) semester satu, Siti Azizah, mengatakan, Izah belum begitu paham cara pembayaran semester, dan berencana untuk membayar bersama teman-teman kelasnya. Izah berharap semoga pembayaran nya dapat dilakukan dengan mudah.


0 komentar:

Posting Komentar