Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 01 Januari 2015

Jalin Kekompakan, Mahasiswa Jurnalistik Gelar Acara ‘Makrab’

 Reporter                                  :           Dimas Bagus Laksono
Untuk Disiarkan                      :           Jumat 2 Januari 2015

Untuk menjalin silaturahmi dan kekompokan antar satu angkatan, mahasiswa program studi Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) angkatan 2013 gelar acara malam keakraban (Makrab). Acara yang akan direncanakan berlangsung dari tanggal dua hingga empat Januari ini mengambil lokasi acara di Pantai Anyer, Banten. Dalam acara ini, panitia acara dan pesertanya adalah mahasiswa mahasiswi Jurnalistik sendiri. Berbeda dengan kegiatan Ta’aruf, kegiatan Makrab lebih ditekankan kepada acara yang Having-Fun (dibaca : heving-fan) dan menjalin kekompakan.

Panitia bidang acara, Reza Alfian, mengatakan, kegiatan Makrab ini perlu diadakan agar mahasiswa Jurnalistik khususnya angkatan 2013 lebih kompak dan saling mengenal lebih dekat. Reza juga menambahkan, tidak menutup kemungkinan walaupun sudah satu tahun menjadi Mmhasiswa Jurnalistik, ada diantara teman nya yang masih belum mengenal satu sama lain. Kegiatan Makrab inilah menjadi sarana mereka saling mengenal, dengan tujuan tentunya agar terlihat kekompakan diantara satu angkatan di Jurnalistik.


Mahasiswa Jurnalistik semester tiga, Syifa Alfiah, mengatakan, Syifa menyambut baik kegiatan yang sedang direncanakan teman-teman satu angkatannya ini, dengan harapan semoga panitia bisa merangkul semua mahasiswa Jurnalistik khususnya di angkatan 2013, agar peserta Makrab-nya lebih ramai dan seru tentu nya.

0 komentar:

Posting Komentar