Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 19 Januari 2015

Mahasiswa UIN Jakarta Hadir di Acara Peringatan Maulid Nabi 1436 H

Untuk Disiarkan          : Selasa, 20 Januari 2015
Reporter                      : Rizkika Utami

Tepat dua hari yang lalu, mahasiswa UIN Jakarta Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDKOM), diundang dalam acara peringatan Maulid Nabi 1436 H. Peringatan Maulid Nabi dilaksanakan di Gedung SMESCO Pancoran, dimulai dari jam 09.00-17.00 WIB. Acara Maulid Nabi Muhammad diselenggarakan oleh Rumah Kajian Al-Quran Al-Barru. Mentri Sosial Republik Indonesia, Dra. Khofifah Indar Parawansa, membuka acara ini. Selain itu, Ir. Basuki Tjahaja Purnama MM, selaku Gubernur DKI Jakarta, Prof. Nazarudin Umar, selaku Mantan Wakil Mentri Agama RI, Prof. Abdul Hadi WM, dan Dr. Haidar Bagir MA, selaku pendiri dan Chairman Mizan Group turut hadir. Dalam kesempatan ini, 60 mahasiswa FIDKOM hadir memenuhi undangan yang telah diberikan.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIDKOM jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) semester lima, Muhammad Firdaos, mengatakan, selain menghadiri acara Maulid Nabi, setiap orang yang hadir dalam acara ini mendapat 50 ribu rupiah yang nantinya akan disumbangkan untuk dana Bakti Sosial dan Safari Dakwah, dimana akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang.

Salah satu mahasiswa FIDKOM jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) semester lima,  Hisan Harir Ridho, menyatakan, Rakyat Merdeka lah yang menawarkan undangan kepada mahasiswa UIN Jakarta khususnya FIDKOM ke acara Maulid Nabi, kemudian Harir langsung menginformasikan kepada teman-teman FIDKOM.

0 komentar:

Posting Komentar