Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 22 Januari 2015

PSM UIN Jakarta Akan Gelar Perayaan Hari Ulang Tahun Berkonsep Reuni

Untuk Disiarkan          : Jumat 23 Januari 2015
Reporter                      : Iladiena Zulfa

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) akan gelar acara perayaan hari ulang tahun yang ke-23 dengan tema “Color Stripes: Create Our Colorful Stories With PSM UIN Jakarta”.  Acara yang berkonsep reuni ini akan berlangsung besok, pukul 19.00-21.00 WIB di Aula Madya lantai dua UIN Jakarta. Seluruh anggota PSM dari angkatan pertama hingga sekarang akan menghadiri acara ini.

Panitia divisi acara, mahasiswi Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) jurusan Perbankan Syari’ah semester tujuh, Pratiwi, mengatakan, tema acara ini menunjukkan bahwa PSM memiliki banyak warna yang jika disatukan menjadi lebih harmonis. Pratiwi juga menambahkan, acara ini merupakan ajang pertemuan bersama senior PSM yang bertujuan  untuk menyambung tali silaturrahmi.

Salah satu panitia lain, mahasiswi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) jurusan Pendidikan Biologi semester tiga, Israni, mengatakan, selain menampilkan paduan suara dari anggota muda dan pengurus PSM, acara ini juga mengundang seluruh UKM di UIN Jakarta untuk bergabung dalam acara ini.





0 komentar:

Posting Komentar