Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 25 Februari 2015

Antusias Pengunjung UIN Education Expo 2015


Untuk Disiarkan          : Kamis 26 Februari 2015
Reporter                      : Tasya Khairally

Acara UIN Education Expo yang berlangsung kemarin telah memeriahkan kampus UIN Jakarta. Dalam acara ini, terdapat stand dari setiap fakultas yang bertujuan untuk menginformasikan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan, serta berbagai fasilitas dan jurusan yang ada di fakultas tersebut. Selain itu, terdapat juga berbagai stand dari setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang terdapat dalam acara ini. Acara ini mendatangkan para siswa siswi dari berbagai macam SMA di Tangerang Selatan. Mereka terlihat antusias dengan adanya kegiatan ini.

Menurut salah satu panitia acara, Saprudin S.Pd, antusiasme pengunjung lumayan memuaskan, diperkirakan kedatangannya mencapai 60% dari undangan yang diberikan. Hal ini disebabkan karena try out yang sedang dilaksanakan di sebagian sekolah. Saprudin berharap, di hari akhir acara ini akan lebih banyak lagi pengunjung yang hadir. Saprudin juga menyarankan panitia pusat untuk lebih meningkatkan persiapan lagi, karena menurutnya Expo akan berhasil apabila para siswa-siswi SMA sederajat yaitu calon mahasiswa  menghadiri acara ini.

Salah satu pengunjung dari SMAI Alquraniah. Husnul menuturkan, acara ini bagus dan menarik, juga dapat menjadi acuan bagi para siswa siwi calon mahasiswa yang ingin mengetahui, namun malu bertanya, untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan secara langsung.



0 komentar:

Posting Komentar