Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 25 Februari 2015

Persiapan Panitia UIN Education Expo


Untuk Disiarkan                      : Kamis 26 Februari 2015
Reporter                                  : M. Fadly Dzil Iqbal

UIN Jakarta yang kembali menggelar UIN Education Expo selama dua hari ini telah memasuki hari terakhir. Berbagai stand dari berbagai unit keilmuan yang ada di UIN Jakarta berkumpul di satu tempat. Seluruh stand yang terdiri atas fakultas, pusat studi, arsip hingga berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), turut memeriahkan acara yang berlangsung pukul 07.30- 16.30 WIB ini. Berbagai unit ini memamerkan kajian dan kebolehan mereka dalam berbagai kajian, tak terkecuali Fakultas Kedokteran dan Ilmi Kesehatan (FKIK) UIN Jakarta.

Menurut salah satu panitia penjaga stand FKIK, persiapan mereka yaitu menentukan tema yang akan dipamerkan dan yang akan disosialisasikan mengenai pendidikan dokter, kesehatan masyarakat dan ilmu perawatan. Mereka juga menyiapkan peralatan untuk cek tekanan darah, kolesterol, asam urat dan kekurangan gizi secara gratis.

Sedangkan, salah satu panitia UIN Expo Education dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Asep menuturkan, persiapan panitia Expo dari FDIKOM biasa saja dan mengikuti aturan-aturan dan sudah disiapkan dua hari sebelumnya, sehingga terlihat lebih ‘wah’ dari stand-stand yang lain. Asep juga menambahkan, kurang mengetahui masalah anggaran panitia, karena sudah diurus oleh fakultas dan universitas. Asep juga berharap, semoga acara dapat berjalan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar