Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 26 Februari 2015

LSO KONTRAS Gelar Acara Musik “Mono KONTRAS”



Untuk Disiakan           : Jumat 27 Februari 2015
Penyiar                        : Nabila Puspa Asriyanni

Lembaga Seni Otonom (LSO) Komunitas Kreasi dan Seni Musik (KONTRAS), Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM),  kemarin menggelar acara musik dengan tema “Mono Kontras”. Acara ini diselenggarakan oleh tujuh anggota KONTRAS, tepatnya di CANO Cafe Nongkrong, Bintaro. Acara yang dihadiri oleh senior Kontras dan senior FDIKOM ini berlangsung pukul 17.00-22.00 WIB. Tema Mono Kontras diambil dari kata Monokrom yaitu warna netral. Tujuannya, agar komunitas KONTRAS dan semua kalangan bisa senetral mungkin dan menyatu. Satu lagu dari Alicia Key mengawali acara ini, yang dibawakan oleh Amalia Fitriani dan Zemil.

Salah satu anggota KONTRAS, mahasiswi FDIKOM, jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Nurul Ainul Mawa mengatakan, acara pertama untuk calon anggota KONTRAS sangat seru dan menguji mental. Acara ini juga merupakan tugas dari senior KONTRAS. Mawa berharap, KONTRAS bisa terus berkarya dan tetap terkenal. Khususnya untuk calon anggota semoga terus semangat dan memainkan alat musik semakin lancar.

Mahasiswi FDIKOM, jurusan KPI, Sheila Imelda mengatakan, acara ini sangat seru dan keren. Untuk yang tidak hadir pasti sangat menyesal karena alunan musik membuat suasana hati gembira. Sheila menambahkan, semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi melalui musik.

0 komentar:

Posting Komentar