Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 29 April 2015

DEMA FIDKOM Bersiap Untuk BIMTES



Untuk Disiarkan          : Kamis 30 April 2015
Reporter                      : Lailaturahmah

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) akan menggelar Bimbingan Tes (BIMTES), untuk para peserta yang berminat melanjutkan studi di  UIN Jakarta, melalui jalur Mandiri. Dari tiap Fakultas pun mengadakan BIMTES untuk calon mahasiswa baru, salah satunya FDIKOM. Untuk pelaksanaan BIMTES sendiri akan dilaksanakan di ruang teater lantai enam FDIKOM, pada delapan hingga sebelas Juni mendatang. Para pembimbingnya pun merupakan ahli di bidangnya masing-masing, dan sudah memiliki banyak pengalaman.

 Salah satu penitia penyelenggara BIMTES, mahasiswa FDIKOM, konsentrasi Jurnalistik semester empat, Putri Ayu Ramadhani, mengatakan, perkembangan untuk saat ini sedang fokus untuk mencari peserta yang ingin masuk UIN Jakarta melalui jalur mandiri. Panitia akan menyediakan BIMTES sebelum ujian mandiri, yaitu pada akhir Mei. Target minimal untuk jumlah pesertanya sekitar seratus orang. Fasilitas yang akan didapatkan peserta yaitu, buku soal-soal, dan bimbingan belajar sesuai paket yang mereka ambil. Selain itu juga akan ada try out, dan ice breaking yang akan dihadirkan oleh seorang Stand Up Comedy.

Dede Uswatun Khasanah, mengatakan, BIMTES merupakan agenda tahunan yang pasti akan diadakan oleh tiap Fakultas. Ini hanya niat untuk membantu dan membimbing adik-adik, agar dapat sukses dan lulus dalam ujian mandiri ke depannya.


0 komentar:

Posting Komentar