Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Minggu, 03 Mei 2015

FSH Gelar Pelatihan Tajhizul Jenazah



Untuk Disiarkan          : Senin 4 Mei 2015
Reporter                      : Tasya Khairally

Kemarin, Laboratorium Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) menggelar pelatihan pengurusan jenazah, yang merupakan program kerja laboratorium bidang kemahiran kesyariahan. Acara yang bertema “Menuju Kematian Khusnul Khotimah” ini,  berlangsung pada pukul sembilan pagi sampai tiga sore, di ruang teater lantai dua FSH UIN Jakarta.

Salah satu pengurus laboratorium bidang kemahiran kesyariahan, sekaligus dosen FSH, Qosim Arsyadani, mengatakan, acara ini merupakan komitmen FSH untuk mempersiapkan bekal kepada para mahasiswa. Ketika mahasiswa terjun ke masyarakat, tidak hanya ilmu sekedar teori dalam kelas yang mereka miliki, tetapi bisa dipraktikkan, salah satunya yaitu tajhizul jenazah ini.

Salah satu peserta pelatihan, mahasiswa FSH, jurusan Ilmu Hukum semester enam, Taufiqurrohman, berharap, FSH bisa mengadakan acara seperti ini kembali, tetapi dalam bidang lain. Taufiq juga menambahkan, bidang lain itu seperti pelatihan khutbah jumat, untuk memodali kemampuan keagamaan sarjana-sarjana yang ada


0 komentar:

Posting Komentar