Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 28 Mei 2015

HMJ PGMI Akan Gelar Lomba Stand Up Comedy



Untuk Disiarkan          : Jum’at 29 Mei 2015
Reporter                      : Muhammad Fadly Dzil Iqbal

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), akan menggelar lomba Stand Up Comedy, pada 3 Juni mendatang, di Aula Student Centre (SC) UIN Jakarta. Acara yang berlangsung dalam rangka milad PGMI ini, akan langsung dinilai oleh juara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season empat Kompas TV, David Nurbianto. Peserta acara ini bebas memilih tema yang dibawakannya, tetapi tidak mengandung unsur Suku Agama Ras dan Antar Golongan (SARA) dan pornografi. Pendaftaran lomba ini dikenakan biaya sebesar 30.000 rupiah, dan akan diambil tiga pemenang yang akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Salah satu panitia acara, Maulana, mengatakan, banyak cara yang bisa dilakukan dalam rangka milad PGMI ini. Sebenarnya, awal rencana akan mengadakan lomba untuk anak-anak SD, tetapi berhubung dalam lingkungan mahasiswa, maka HMJ PGMI pun mengadakan lomba Stand Up Comedy. Maulana berharap, dengan adanya acara ini dapat menambah keakraban dan silaturahmi, karena tidak hanya diikuti oleh komunitas Stand Up Comedy UIN Jakarta, tetapi dari Universitas lain juga banyak yang mengirimkan wakilnya.

Salah satu peserta acara, Rizky Pradhana, mengatakan, di acara yang meriah ini, Rizky ingin menambah wawasan dan juga pengalaman dalam berkompetisi dalam dunia Stand Up Comedy. Rizky berharap, dapat memenangkan lomba ini dan bisa lebih dikenal publik sebagai seorang comic yang memiliki lawakan cerdas.

0 komentar:

Posting Komentar