Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 29 Juni 2015

Bagaimana Tanggapan Mahasiswa Terkait Terungkapnya Pembunuh Angeline?



Untuk Disiarkan          : Selasa 30 Juni 2015
Reporter                      : Siti Lailatus Sa’idah

18 hari sudah penyelidikan yang dilakukan kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan Angeline, bocah berusia delapan tahun yang meninggal secara tragis. Penyelidikan yang dilakukan pun tidak sia-sia, polisi berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Angeline yang ternyata ibu angkatnya sendiri yaitu MM. Kasus ini menjadi perbincangan di kalangan masyarakat maupun mahasiswa.

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik semester dua, Indah Rizki Nanda Azkiyah, mengatakan, polisi melakukan kinerja terbaik dengan mengungkapkan pelaku pembunuhan Angeline. Pelakunya pantas dihukum seberat-beratnya dengan penjara seumur hidup, karena dengan alasan harta warisan bisa membutakan mata hati, dengan tega membunuh seorang anak yang tidak berdosa.

Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Jurusan Muamalat semester enam, Puri Pratiwi, mengatakan, ibu angkat Angeline sangat sadis, dan harus dihukum setimpal yaitu nyawa harus dibayar dengan nyawa. Polisi mengungkapkan kasus ini sedikit lama, karena untuk mengumpulkan bukti yang akurat. Dengan terungkapnya pelaku pembunuhan Angeline, membuktikkan bahwa masih ada ketidakadilan di negara ini.

0 komentar:

Posting Komentar