Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Kamis, 01 Oktober 2015

FSH Gelar Seminar Internasional



Untuk Disiarkan          : Jumat 2 Oktober 2015
Reporter                      : Siti Aisyah

Selama dua hari kemarin, Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) menggelar Seminar Internasional dengan tema “Conflict and Coexistance In Contemporary Muslim Society. Acara yang berlangsung di Aula Syahida Inn tersebut diisi oleh para pakar di bidangnya, seperti Prof. Dr. Hafizz Abbas, M.A (dari Komnasham), Prof. Dr. Stefan Koos (Universitas Der Bundewehr Munche, German), Prof. Dr. Masykuri Abdillah, M.A (UIN Jakarta), dan tokoh lainnya. Acara ini dipadati peserta seminar, baik dari mahasiswa ataupun umum, karena materi dan narasumber yang hadir merupakan orang-orang yang sudah pakar di bidangnya.

Dalam sambutannya, Rektor UIN Jakarta, Prof. Dr. Dede Rosyada, M.A, mengatakan, sangat mengapresiasi penuh kegiatan yang dilakukan oleh FSH, apalagi peserta seminar kali ini, sangat banyak. Rektor berharap, ke depannya FSH tetap bisa konsisten dalam menyambung hubungan seperti ini, sehingga permasalahan yang ada bisa dibahas secara global, namun berada di tempat yang tepat.

Ketua Panitia Dr. Abdul Halim, M.A, mengatakan, acara ini sungguh tak terduga, karena peminat acara ini begitu banyak dan membuat panitia cukup kewalahan. Walau begitu, kekurangan yang ada menjadi bahan untuk evaluasi.

0 komentar:

Posting Komentar