Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 07 Oktober 2015

Kemeriahan Hari Kedua Pameran Foto Andakara



Untuk Disiarkan          : Kamis 8 Oktober 2015
Reporter                      : Siti Lailatus Sa’idah

Pameran fotografi angkatan ke-empat Lembaga Semi Otonom (LSO) Klise Fotografi yang bertema “Andakara”, kemarin memasuki hari kedua yang bertempat di Lobby Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM). Di hari kedua ini, pengunjung pameran foto sudah memasuki angka lebih dari 200 orang, dan yang paling banyak mengunjungi pameran ialah kategori mahasiswa UIN Jakarta sendiri, fotografer profesional, dan fotografer amatiran. Para pengunjung tersebut melihat dan mengetahui angle yang digunakan, makna yang terdapat dari setiap foto yang diambil, serta teknik apa yang digunakan untuk mengambil gambar.

Salah satu Panitia, mahasiswa FDIKOM, Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Rheza Khabil Farozi mengatakan, foto yang dihasilkan oleh sembilan orang anggota LSO Klise Fotografi sesuai dengan tema “Andakara” berarti matahari, yang melambangkan motivasi kehidupan di Indonesia. Nantinya, di akhir acara ini akan diumumkan hasil foto terbaik yang telah dipersembahkan dengan perhitungan hasil voting dari setiap pengunjung. Rheza berharap, untuk ke depannya LSO Klise Fotografi menjadi lebih baik, tidak berhenti untuk terus berkarya karena gambar merupakan seni yang harus dikembangkan, dan bisa diperlihatkan kepada orang-orang hebat.

Mahasiswa FDIKOM, Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) semester tiga, Nur Alfi Laili mengatakan, foto yang dihasilkan sangat kreatif dan indah, serta memanjakan mata para pengunjung yang melihat karya-karya foto yang dipamerkan.

0 komentar:

Posting Komentar