Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 07 Oktober 2015

LSO Klise Akan Gelar Puncak Acara Pameran Fotografi



Untuk Disiarkan          : Kamis 8 oktober 2015
Reporter                      : Neneng Heryani

Lembaga Semi Otonom (LSO) Klise Fotografi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) akan menggelar puncak acara pameran fotografi dengan galery talk dan closing Andakara bertema “Andakara Photo Exhibition”. Galery Talk akan berlangsung hari ini di lobby FDIKOM, pukul satu sampai setengah tiga siang nanti. Acara ini akan menghadirkan  Roy Rubianto sebagai pembicara, yang juga penulis buku tentang foto-foto urban. Setelah itu, acara akan dilanjutkan dengan closing pukul lima sore, dengan menghadirkan LSO Kontras, musikalisasi puisi dari S.P.O.K, dan JF UIN Jakarta.

Ketua Pelaksana Acaara, Mahasiswi FDIKOM, Jurusan  Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester  lima, Siti Robiatus Solehah, mengatakan, galery talk merupakan rangkaian acara terakhir sebelum closing Andakara. Di gallery talk nanti, pembicara akan membahas galeri andakara yang kebetulan sama-sama mengangkat tema urban, jadi bisa dikatakan foto-foto urban ini mengangkat masyarakat urban. Robiatus menambahkan, banyak orang yang bisa mengambil foto, namun sedikit yang bisa membuat foto. Tetapi dengan melihat antusias mahasiswa yang berkunjung ke pameran, sekitar 200 orang itu menunjukan bahwa fotografi banyak dicintai.

Salah satu anggota LSO Klise, mahasiswi  FDIKOM, Konsentrasi Jurnalistik semester lima, Ansatul Kamaliah menuturkan, persiapan untuk gallery talk dan closing sendiri hampir siap, dan akan membahas tentang foto- foto yang klise pamerkan, dengan menghubungkan foto-foto urban lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar