Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 30 Desember 2015

Resolusi Mahasiswa UIN Jakarta di Tahun 2016



Untuk Disiarkan          : Kamis 31 Desember 2015
Reporter                      : Neneng Heryani

Hari ini merupakan hari terakhir di tahun 2015, dan juga masih dalam suasana Ujian akhir semester (UAS) bagi mahasiswa UIN Jakarta. Setiap akhir tahun, semua orang tentu memiliki resolusi dan harapan untuk menghadapi tahun 2016 nanti. Hal ini pun terjadi pada mahasiswa UIN Jakarta yang meskipun belum mendapatkan liburan, namun tetap semangat dalam menghadapi UAS dan jelang tahun baru.

Mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Fitri Noviyanti mengatakan, resolusi di 2016 yang pasti nilai IPK tinggi, semakin baik dalam belajar dan mimpi-mimpi yang belum teercapai di 2015 bisa diwujudkan di 2016. Selain itu, jangan sampai Mahasiswa UIN Jakarta yang terkenal dengan keislamannya terlalu ber-euforia menghadapi malam tahun baru.

Mahasiswi Fakultas Ushuludin (FU), Jurusan Tafsir Hadis semester satu, Dedeh Solihat, menuturkan, di 2016 nanti, semoga menjadi mahasiswi yang lebih berprestasi, makin semangat belajar dan semoga bisa lebih bagus lagi dalam semua bidang.

0 komentar:

Posting Komentar