Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 30 Desember 2015

Satgas-Gan UIN Jakarta Gelar Close Recruitment



Untuk Disiarkan          : Kamis 31 desember 2015
Reporter                      : Neneng Heryani

Satuan Tugas Gerakan Anti Narkoba (Satgas-Gan) UIN Jakarta menggelar Close recruitment, dan telah melakukan interview pada Senin dan selasa kemarin di Taman Auditorium Harun Nasution. Close recruitment merupakan perekrutan anggota Satgas-Gan secara tertutup, yakni hanya orang-orang yang dikenal oleh pengurus Satgas-Gan yang boleh ikut mendaftar dan melakukan interview.

Wakil ketua Satgas-gan, mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Jurusan Siyasah Syariah semester tujuh, Arif Setiawan mengatakan, close recruitment ini memang hanya untuk mahasiswa UIN Jakarta yang dikenal oleh para pengurus. Dari 50 peserta yang melakukan interview, hanya sekitar 23 yang menurut pengurus terbaik. Jadi, close recruitment Satgas-gan tetap mengutamakan kualitas para calon anggota.

Anggota baru Satgas-gan, mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Ikhsan Permana menuturkan, Satgas-gan memiliki banyak program sosial yang sangat bagus. Selain itu, dari Satgas, mahasiswa juga dapat belajar tentang bahaya narkoba, dan menyebarkan informasi tersebut kepada orang lain sehingga apa yang dilakukan pasti bisa sangat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar