Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 21 Desember 2015

Suasana Pemira di FAH



Untuk Disiarkan          : Selasa 22 Desember 2015
Reporter                      : Muhammad Fadly Dzil Iqbal

Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) tidak ketinggalan untuk mengikuti Pemilihan Umum Raya (Pemira). Antusiasme mahasiswa di FAH pun tergolong cukup bagus, dilihat dari ramainya mahasiswa yang berkumpul bahkan sampai maghrib tiba. Ini mendapatkan perhatian dari mahasiswa FAH sendiri.

Salah satu calon Presiden Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum, Agung Laksono Wibowo mengatakan, antusiasme dari mahasiswanya sendiri cukup besar. Dengan adanya Pemira ini sebagai suatu perwujudan terkait demokrasi dan implementasi, yang diadakan di kampus. Agung berharap, siapapun yang menjadi pemimpin ke depannya, semoga mampu mewakili suara mahasiswa fakultas dan jurusan, sehingga mampu memenuhi taraf Word Class University.

Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Arab semester tiga, Muhammad Abror mengatakan, jalannya Pemira di tahun kedua Abror menjadi mahasiswa ini, alhamdulillah lancer dan tertib. Walaupun ada sedikit masalah karena jadwal Pemira yang terlambat hingga dua setengah jam, namun Pemira di FAH kali ini bisa dibilang lancar. Abror berharap, siapapun pemimpinnya semoga bisa mengayomi semua mahasiswa di FAH.

0 komentar:

Posting Komentar